CARA DAFTAR DAN STRATEGI MENDAPATKAN BANYAK $$$ DARI PTC OJOOO

Halo Sobat !!! Apa kabar? Semoga sehat senantiasa ya…. Oke, disini saya bakal ngasih sedkit tips & trik cara daftar & bermain PTC Ojooo agar hasil yang kita dapatkan maksimal.
Sebelumnya, bagi Sobat Lentera yang belum tau apa itu PTC silahkan baca terlebih dahulu artikel tentang Apa itu PTC?
Ojooo adalah sebuah perusahaan yang terdaftar di Hamburg, Jerman. Mereka memulai layanan PTC sejak tahun 2012, yang hingga saat ini mampu bersaing dengan banyak situs penyedia layanan PTC terkenal lainnya. Layaknya situs PTC lainnya, kita akan dibayar setelah mengeklik dan melihat iklan yang sudah mereka sediakan.

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA?

Langsung saja sob, saya akan menjelaskan cara mendaftar di situs ini.
Pertama, buka halaman pendaftaran situs Ojooo di sini atau klik banner di bawah.


Kedua, masukkan data diri sesuai yang diminta :
  • Pada blok Username silahkan masukkan username sesuai keinginan.
  • Pada blok Password silahkan masukkan password yang akan kalian gunakan, minimal terdiri dari satu huruf kapital dan satu angka. Contoh : Sobatalfa123
  • Pada blok Confirm Password silahkan masukkan ulang password kalian.
  • Pada blok Account e-mail silahkan masukkan alamat email kalian.
  • Pada blok Referral biarkan saja seperti itu :3
Kemudian selesaikan Google Captcha untuk memastikan bahwa kalian bukan robot.
Lalu pada bagian “I read and accept the general terms and conditions and the data protection of Ojooo.” silahkan ubah dari “No” menjadi “Yes”.
Terakhir, klik tombol “Register” untuk menyelesaikan pendaftaran kalian.

BAGAIMANA STRATEGI BERMAIN PTC OJOOO?

Jika sudah mendaftar, silahkan masuk ke akun kalian. Untuk mengeklik iklan silahkan pilih “Paid to click ads” pada menu bagian atas website.
Coba perhatikan tabel dibawah, kalian bisa melihat berapa banyak dollar yang kita dapat dalam satu klik.

Nah, di tab “Paid to click ads” kalian akan melihat banyak iklan. Sebagai member Standard, kalian bisa mengeklik semua iklan yang tersedia kecuali yang ada tulisan Premium. Memang jika masih member Standard pendapatannya masih sedikit. Tapi jangan kecewa. Saya akan menjelaskan strategi dalam bermain PTC ini agar bisa sukses.

Silahkan kumpulkan dollar sedikit demi sedikit. Ketika dollar kalian sudah $0.2, maka buka tab Purchase >> Purchase Referrals. Sebelum kalian membeli referral, kalian harus menekan tombol add funds” terlebih dahulu. Kemudian setelahnya kalian bisa membeli referral. Jika beruntung, kalian akan mendapatkan RR (Rented Referrals) yang rajin. Setelah membeli RR, otomatis dollarmu akan bertambah sedikit lebih cepat (jika kalian tetap rajin mengeklik iklan). Terus kumpulkan dollarmu untuk menyewa RR tambahan.

Rented Referral hanya memiliki masa aktif selama sebulan. Nah, di situ bisa kita lihat “Click Average” RR kita. Jika tinggi, maka nyalakan fitur “Autopay”-nya. Agar setelah masa aktif RR-nya habis, ia otomatis langsung kita sewa lagi. Untuk member Standard, maksimal jumlah RR hanya sampai 100.
Jika kalian sudah mempunyai 100 RR, simpan penghasilan harianmu sampai $20. Memang butuh kesabaran untuk mencapai angka itu. Namun jika kalian berhasil mencapai $20, langsung saja membeli member Economy. Nah, batas maksimal RR-nya sekarang menjadi 2500. Terus kumpulkan RR dan kumpulkan dollar mu sampai $40 untuk membeli member Privilege yang maksimal RR-nya adalah 5000.
Ini tabel untuk mengetahi berapa banyak dollar yang kita dapatkan setiap RR kita mengeklik iklan.

INGAT!!!

Walau kalian sudah berhasil mencapai member Privilege, kalian tetap harus rajin klik dan memperbarui member Privilege kalian setiap 30 hari. Jadi simpan $40 kalian untuk membayar ulang member Privilege pada saat jatuh tempo. Apabila kalian terlambat untuk memperbarui member Privilege, maka kalian akan mengulang lagi semuanya dari awal!!!

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENDAPATKAN $$$ DARI OJOOO DENGAN MUDAH

Apa itu PTC?